INFO
  • KANTOR KEPALA DESA SENDANGCOYO RT. 03 RW. 02 KECAMATAN LASEM KABUPATEN REMBANG KODE POS 59271 web: www.sendangcoyo-rembang.desa.id

MUSDES PENETAPAN APBDes DESA SENDANGCOYO

30 Desember 2022 Noval Dibaca 298 Kali

  SENDANGCOYOSebuah Desa yang yang berada di Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang mempunyai banyak sekali potensi Wisata yang masih tersembunyi. 

  WSA ( Wisata Sendangcoyo Asri ) misalnya, dulu banyak sekali dikunjungi oleh para Wisatawan lokal. Tapi pada saat ada pandemi Covid 19, wisata ini di tutup untuk sementara waktu.

  Selain WSA ( Wisata Sendangcoyo Asri ), masih banyak lagi tempat-tempat yang cocok untuk dikunjungi, misalnya Vihara yang ada di dukuh teluweng yang bernama Vihara Ratanavana Arama.

  Pada tanggal 2 Oktober 2022, Desa Sendangcoyo telah melaksanakan pemilihan Kepala Desa yang baru , dan terpilihlah Bapak Darto sebagai kepala Desa terpilih untuk periode 2022-2028 , untuk itu kepala Desa yang baru ini akan segera melaksanakan fisi misinya di masa kepemimpinannya.

  Pada tanggal 28 Desember 2022, Desa Sendangcoyo menetapkan APBDes untuk Tahun Anggaran 2023, yang dipimpin oleh ketua BPD Kundori. Dan juga ditetapkannya APBDes ini, mudah-mudahan Desa Sendangcoyo kedepannya dalam kepemimpinan Bapak Darto bisa menjadi lebih maju, berkembang dan bisa melayani Masyarakat dengan senyum yang tulus. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar