INFO
  • KANTOR KEPALA DESA SENDANGCOYO RT. 03 RW. 02 KECAMATAN LASEM KABUPATEN REMBANG KODE POS 59271 web: www.sendangcoyo-rembang.desa.id

PEMBINAAN SDM DARI UNIVERSITAS MALANG UNTUK SENDANGCOYO

23 Juli 2024 Noval Dibaca 219 Kali

Salah satu program kerja yang dilakukan oleh rekan rekan dari UMM Malang adalah pembekalan ilmu pengetahuan dan teknologi. Hal ini sesuai yang direncanakan oleh Kepala Desa Sendangcoyo Bapak Darto, beliau berencana untuk meningkatkan kapasitas aparatur pemerintahan Desa, Guru penduduk serta seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Bertempat di Sanggar Seni desa Sendangcoyo hari ini telah dilakukan pelatihan bersama. Kegiatan ini di ikuti oleh beberapa dari instansi, di antaranya dari Perangkat dan guru TK dan PAUD. 

Kegiatan ini tentunya tidak dilakukan untuk satu atau dua hari, namun akan dilakukan untuk beberapa hari kedepan, mengingat banyak sekali antusias warga terutama dari guru pendidik. Adapun program kerja yang mereka tawarkan tentunya bukan hanya di bidang IPTEK saja, namun juga ada pemanfaatan sampah menjadi barang berguna dan pelaksanaan kerja bakti di setiap wilayah atau dukuh yang ada di Sendangcoyo.

Acara dimulai pukul 09:00 WIB sampai pukul 13:00 WIB, terlihat sekali para peserta  mengikuti bimbingan dan arahan yang dilakukan oleh rekan rekan UMM MALANG dengan sangat tertib. Mudah mudahan dengan kegiatan ini semua aparatur Pemerintahan Desa bisa memberikan pelayanan yang serba cepat dan maksimal. Sebagai penutup acara pada hari ini dilakukan sesi photo bersama.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar