INFO
  • KANTOR KEPALA DESA SENDANGCOYO RT. 03 RW. 02 KECAMATAN LASEM KABUPATEN REMBANG KODE POS 59271 web: www.sendangcoyo-rembang.desa.id

SPIKE KERASSS....

13 Agustus 2024 Noval Dibaca 77 Kali

Hari pertama perlombaan bola volly Putra yang mempertemukan antara tim yang berjuluk Paku Wojo Dukuh Lorog dengan Bathik Madrim Dukuh Deles berlangsung sangat alot, sempat tertinggal 2 set dari Bathik Madrim Deles membuat Paku Wojo harus merotasi beberapa pemain terutama disektor blooker.Namun akhirnya pertandingan ini dimenangkan oleh Paku Wojo dengan sekor 3 - 2. Secara pengalaman memang Paku Wojo lebih matang dalam segi penguasaan bola. Kita juga tidak bisa memungkiri bahwa Bathik Madrim juga mempunyai tim yang sangat solit dengan postur yang sangat stabil.

Dari rata rata semua pemain yang kami amati memang masih banyak terjadi kesalahan dalam berkomunikasi, ini terjadi karena untuk permainan bola volly diSendangcoyo sendiri sedang mengalami mati suri, dan melalui kegiatan Agustusan ini diharapkan semua kegiatan bisa berkembang lagi. Sebelumnya Kepala Desa Sendangcoyo Bapak Darto menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menggugah para pemuda untuk tetap bersatu dan kompak melalui kegiatan HUT RI ke 79.

Sementara dipertandingan lain juga mempertemukan Guling Wesi Mentoro melawan Gomalang VC, pertandingan ini berlangsung juga tidak kalah seru dengan pertandingan di awal, namun pertandingan ini berjalan hanya 4 set dengan kemenangan 3 - 1 untuk kemenangan Guling Wesi. Ini artinya di laga pembuka kita sudah mendapatkan 2 pemenang yaitu Paku Wojo Lorog dan Guling Wesi Mentoro.

Dan tidak kalah serunya nanti malam juga akan mempertemukan GRANAT Dukuh Teluweng berhadapan dengan Banyu Kencono Sukolilo, di atas lapangan memang GRANAT sangat di unggulkan dengan setruktur pemain yang lengkap dan berpengalaman, namun Banyu Kencono tentunya sudah menyajikan permainan yang sangat apik, yang tentunya sangat menghibur dihati para pecinta bola volly sendangcoyo.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar