INFO
  • KANTOR KEPALA DESA SENDANGCOYO RT. 03 RW. 02 KECAMATAN LASEM KABUPATEN REMBANG KODE POS 59271 web: www.sendangcoyo-rembang.desa.id

LIRBOYO MENYAPA

10 Januari 2024 Noval Dibaca 123 Kali

        PESANTREN LIRBOYO CABANG REMBANG MENYAPA ,Untuk menyambut kigiatan safari Ramadhan yang akan jatuh pada tanggal 11 Maret 2024 nanti, Pemerintah Desa Sendangcoyo akan dihadiri LEMBAGA ITTIHADUL MUBALLIGHIN Pondok Pesantren Lirboyo Kota Kediri. Sebagai langkah awal, kemarin pada hari Selasa 9 Januari 2024 beberapa perwakilan rombongan dari Pondok Pesantren Lirboyo telah datang di Sanggar Seni Desa Sendangcyo yang di dampingi oleh Bapak Ridwan selaku wakil DPRD Kabupaten Rembang. Ada beberapa hal yang memang sempat dibahas oleh Kepala Desa Sendangcoyo Bapak Darto bersama anggota perwakilan dari Pondok Pesantren Lirboyo, Salah satunya adalah penempatan anggota anggota yang akan mewakili beberapa dusun yang ada di Desa Sendangcoyo, rencana kegiatan ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan atau sebulan penuh.

            Kami salaku Pemerintah Desa Sendangcoyo berharap kepada seluruh warga masyarakat, khususnya yang  lokasinya ditempati oleh perwakilan Pondok Pesantren Lirboyo, agar bisa mempersiapkan segala sesuatu yang mungkin akan diselenggarakan dalam waktu yang sudah ditentukan. Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan nanti adalah membentuk dan mengembangkan  generasi muda pesantren sebagai kader bangsa yang tangguh, trampil dan patriotik.

             Adapun kegiatan kegiatan yang mungkin akan dilaksanakan diantaranya adalah kuliah subuh, TPA / TPQ, taddarus, seminar dan lain lain. Untuk itu kami dari Pemerintahan Desa Sendangcoyo dan masyarakat sekitar agar semakin mempererat hubungan delegasi dan masyarakat. Selain itu, Delegasi juga diharapkan mampu membantu beberapa kegiatan yang diadakan oleh masyarakat sesuai dengan kadar kemampuan masing masing delegasi.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar