INFO
  • KANTOR KEPALA DESA SENDANGCOYO RT. 03 RW. 02 KECAMATAN LASEM KABUPATEN REMBANG KODE POS 59271 web: www.sendangcoyo-rembang.desa.id

KEGIATAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG TAHUN 2024

18 Juli 2024 Noval Dibaca 89 Kali

Setelah IPB Univercity 2024, hari ini Desa Sendangcoyo dihadiri oleh delegasi dari UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG. Kunjugan ini disambut hangat oleh Pemerintahan desa Sendangcoyo, melalui Kepala Desa Sendangcoyo Bapak Darto beliau menyampaikan, Desa sangat mengapresiasi hadirnya anak anak KKN yang mengusung tema upaya peningkatan kuwalitas SDA dan SDM. Merujuk pada potensi alam yang dimiliki oleh Desa Sendangcoyo, tidak menutup kemungkinan bahwa dalam jangka panjang Desa Sendangcoyo sebagai salah satu Desa penghasil sumber pangan terbesar di Kabupaten Rembang. Hal ini diperkuat oleh fakta dilapangan bahwa 85% warga sendangcoyo berprofesi sebagai petani. 

Selain itu, suhu dan kondsi geografis serta tanah yang subur tentunya akan menjadi pengaruh bagi setiap tumbuhan dan tanaman yang nantinya akan di budidayakan. 

Acara pembkaan pada hari ini dihadiri oleh semua Perangkat Desa dan Ketua BPD Bapak Kundori.

Selanjutnya kegiatan akan dilakukan mulai besok pagi dengan mendata serta mengemas beberapa potensi potensi yang ada di Desa Sendangcoyo. Pemeritah Sendangcoyo sangat berharap dengan adanya kegiatan semacam ini bisa memberikan dampak yang sangat luar biasa terutama dalam mengeksplorasi sumber daya alam yang masih belum maksimal dalam segi pemanfaatannya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar